Shugo Chara Pictures, Images and Photos
TO
Image and video hosting by TinyPic

My Posting

Selasa, 08 September 2009

Promosi

Hei hoo minna~
aku cuma mau promosi blog ade ku aja..
dia baru bikin blog.. ngeliat aku sering ngeblogging adikku jadi ikut-ikutan deh
http://emo.huhiho.comhehe.. pokoknya visit-visit aja ya.. dan jangan lupa isi chatboxnya, atau dont forget to follow my sister blog and my blog *lho?*
oh iya.. ini dya linknya: ♥ShiNy BloG♥
OKEY... sgitu saja dari saiia.. skadar promosi..

http://emo.huhiho.com
dadaaaahh~

6 komentar:

Mokyu-chama mengatakan...

aku dah liat blog adekmu :D
lbih keren dari punyaku~ ! ^-^

tpi, kok aku ga bisa komen di postnya ya?
vrtisifikasi kata2nya ktutupan.. :(

~Runni mengatakan...

kok aku klik ga bisa ya?? apa aku yang salah?

aTsuKo mengatakan...

@ rizu: ooh.. tar aku atur lagi settingnya deh >.<
@ runni: iya nih.. adekku tba2 ganti URLnya, tpi udah diralat kok postinganku.. coba lgi deh ^__^
jangan lupa follow ya!

~Runni mengatakan...

ohh pantess ^^

oke aku liat^^

Anonim mengatakan...

blog adikmu bagus ^^ belajar dari kakak ny, yah? ^^

aTsuKo mengatakan...

@ all: wah.. makasih udah visit adikku,, jgn lupa follow ya >.<

Posting Komentar

Yow~ menurut teman-teman gimana? Komen aja ya!! d(^_^)b

Blog Widget by LinkWithin

Visitors & Play List...♥