Shugo Chara Pictures, Images and Photos
TO
Image and video hosting by TinyPic

My Posting

Jumat, 11 September 2009

Award Again!~ part 2

Hyaa..
Alhamdullilah,
saiia dapat award lagi!! nggak tau kenapa, kayaknya lagi musim award.. hehe
jadi bersemangat kalau udah dapet awardhttp://emo.huhiho.com

langsung saja,
award kali ini dari Yazmienaru..
Arigatoo Yazmien.. *hug*http://emo.huhiho.com
inilah awardnya..


Yang musti dilakuin :
1. Banner Award tidak boleh di ubah, baik tulisan ,warna, dan signaturenya. Tapi kalau resize gambar boleh.
2. Tuliskan siapa yang ngasih Award dan urlnya.
Yazmienaru
http://www.morimori-yacchi.co.cc/
3.Pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum nerima Award ini ,dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin Award ini.
ini yang aku tag :

~ Chal ~
~ Rizu~Nyan ~
~ Gitta ~
~ Shiny Blog ~
~ Himeka ~
~ Ai-Chan ~
~ Ndha ~
~ Anna-Chan ~
~ Aina Sifa ~
~ Nacchan ~
~ Runni ~
~ Akito-Kun ~

Alasan:
Karena blog kalian keren-keren dan girly bgt.... dan teman-temanku didunia blog yang baik.. *hugs* http://emo.huhiho.comhehe..

Fyuh,, sekian laporan award kali ini.. selamat yang udah dapat award ini.. hehe.
selamat malam mingguan..
http://emo.huhiho.com


9 komentar:

Anonim mengatakan...

buset dah, belum lima menit nge post udah ada award lagi?!
hahahahaha iya, sepertiny musim award ya, atsuko ^^ makasih banyaaak~

nacchan mengatakan...

makasih bwat ewotnya ya..

sukses slalu..

tapi sori aku ngga tau mo ngetag sapa,soalnya cuman bisa ol bntar..

arigatou ya!!!=3

nacchan mengatakan...

makasih bwat ewotnya ya..

sukses slalu..

tapi sori aku ngga tau mo ngetag sapa,soalnya cuman bisa ol bntar..

arigatou ya!!!=3

Lydia Callysta mengatakan...

kya......!!!! tararenkyu bwat awardnya... makasih... awardnya kawaii.. ^^

Aisyah Daniayu mengatakan...

Selamat, atsuko-chan..!!
Eh, aku kena tag juga, wah, honto ni arigatou! secepatnya, aku posting deh! Arigatou, atsuko-chan..!

~Runni mengatakan...

tengkiiuu ^^

Gita-chan mengatakan...

Aku jawab jg disini ya ^^

Waah,sekarang di 44?
kenal gak sama Farah?
temenku tuh~~~

Klo aku mah tadinya daftar ke 5,tp PGnya 27,7
padahal cuma beda 0,5 =_=
Sebenernya bisa masuk 2,tp udah takdir masuk 7 :P

Lam nal jg ^^
Klas brp skg???
Klas 2 smp ya?

Atsuko Little Princess♥~ mengatakan...

anna-chan: iya nih.. sama2.. ^__^ sukses slalu anna!

nacchan: ok.. masama.. *gk tw bhsa jepangnya terimakasih kembali :3*

himeka: sama2.. sukses slalu himeka!

ai-chan: sama2..! sukses salu ai-chan >.<

runni: ure welcome :)

gitta: Farah yang mn? Farah Fauziyyah bukan?
klw iya... aku sekelas sama dya..
enakan di 7 klw kta aku sih... hihi
aku jga sbnernya kterima di 13..
tpi udah takdir msk 44..

aku kls 7 kok! kls 7d.. kpn2 dtang ke 44 ya!
hoho.. ^__^

Mokyu-chama mengatakan...

atsuko-chan. mkasih loh awardnya :3
aku psg awardnya kpan2 aja yah..
boleh ga? :D

Posting Komentar

Yow~ menurut teman-teman gimana? Komen aja ya!! d(^_^)b

Blog Widget by LinkWithin

Visitors & Play List...♥