Shugo Chara Pictures, Images and Photos
TO
Image and video hosting by TinyPic

My Posting

Kamis, 20 Agustus 2009

Manga Koko Ni Iru Yo!~

Fyuh.. lagi seneng2nya posting diblog baru nih... tak terasa sebentar lagi bulan ramadhan. bulan yang penuh ampunan.. aku mau ngucapin selamat bulan ramadhan bagi yang menjalankannya.. semoga dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT.. Amin.. dan untuk teman-teman maafin semua kesalahan yang pernah aku perbuat ya..

Nah~ posting ku kali ini tentang salah satu manga kesukaanku *selain shugo chara!*. sebenarnya udah dibahas sih di blog pertamaku.. tapi karena lagi ngebet pingin posting lagi.. ya udah aku bahas tentang manga ini..

Manga satu ini juga salahsatu dari majalah nakayoshi juga salahsatu karya dari Ema Toyama.. *gak sabar ingin beli edisi baru naka!!* kalau ingin baca versi Inggrisnya, silahkan baca disini



~! Story !~
berkisah tentang seorang gadis biasa bernama Sumino Hikage, yang pemalu. keberadaan,nya sering tidak dianggap oleh teman-teman sekelasnya keberadaan inilah yang membuat Sumino sulit menemukan teman disekolahnya. Pada bab pertama manga ini, Hikage mulai memasuki sekolah menengah. Hikage mempunyai sebuah blog dimana ada 2 teman onlinenya yang selalu membaca dan mendukung blognya, Black Rabbit dan MegaPIG. cerita romantis dan sedih dimulai ketika Hikage mengenal 2 cowo terpopuler dikelasnya, Hinata dan Teru.

~! Characters !~

>>Sumino Hikage<<
Seorang gadis yang sekarang duduk di bangku kelas 2 SMP. ia memiliki warna rambut kecoklatan dan matanny yang berwarna biru. Hikage memiliki sifat yang polos, pendiam, dan pemalu. Hikage memiliki sebuah blog, di blognya ia dikenal sebagai "Himawari". Hikage sering diabaikan oleh teman2 sekelasnya.. dan terkadang ia selalu disakiti oleh teman2nya.. salah satu hobinya adalah memotret pemandangan yang indah.

>>Hinata Mutou<<
Seorang cowo populer yang menyukai Hikage. Dia dianggap lebih serius daripada Teru, dan peringkat tertinggi dalam ujian. Dia berada di tim Kendo. Pada suatu hari, ia menyatakan perasaanya kepada Hikage, dan selalu memperhatikan Hikage sejak awal tahun ia masuk sekolah. Hinata merasa cemburu ketika Hikage mulai menceritakan tentang teman2 di blognya,


>>Teru Mikami<<
Teru adalah sahabat Hinata sejak kecil, cowo ini juga populer di kelasnya. Ia dikenal karena leluconnya dan kepribadiannya yang menarik juga cara bicaranya yang selalu blak-blakan. psst, Teru adalah "Black Rabbit" salahsatu teman Online Hikage. Awalnya Teru hanya iseng menyapa di blog Hikage tapi lama kelamaan Teru jadi selalu memberi semangat dan dorongan untuk Hikage.. *Co Cweet=^^=* Yah.. karena itu, semakin lama Teru mulai menyukai Hikage.

>>Arisa Tanaka<<
Arisa orangnya ceria. Ia adalah sahabat pertama Sumino."Suminon" begitulah nama panggilan Hikage oleh dia. karena di Jepang, "n" yang ditambahkan pada akhir nama seseorang merupakan bentuk kasih sayang.

Huft.. akhirnya selesai juga ngetiknya... jariku sampai pegel2.. hihi
thank ya dah mau baca dan jangan lupa commentnya.. Sampai jumpa di postingan yang berikutnya!! Ciao..


thank you . Pictures, Images and Photos

5 komentar:

Aisyah Daniayu mengatakan...

Hi.,
numpang komen..

Suka baca koko ni iru yo, ya? Dimana? Nakayoshi?
aku suka baca di nakayoshi, soalnya.. He-eh, teru keren ya~?

aTsuKo mengatakan...

iya, suka banget Ai..

Ai jga suka baca koko ni iru yo ya?
baca di nakayoshi, soalnya pke bahasa indonesia sih ><"

Teru keren bgt~!! cocok sama sumino,, ><"

Aisyah Daniayu mengatakan...

Waah, udah baca yang bulan ini??
Selain koko ni iru yo, km ska baca apa aja di nakayon?

aTsuKo mengatakan...

wah, belum tuh Ai.. lum sempat beli.. moga aja hari minggu ini dah harus beli,
jadi kasian ya sumino..

selain koko ni iru yo? hm.. sbenarnya suka smua sih, tapi yang paling suka shugo chara sama ogawa and team saito.. ceritanya lcu abis >__<

Aisyah Daniayu mengatakan...

Oh, shugo chara ya..
Aku sukanya AAA [triple A] *hha, ga nanya ya?*
Seru!

ah, thx sharing'a..

Posting Komentar

Yow~ menurut teman-teman gimana? Komen aja ya!! d(^_^)b

Blog Widget by LinkWithin

Visitors & Play List...♥