Shugo Chara Pictures, Images and Photos
TO
Image and video hosting by TinyPic

My Posting

Selasa, 18 Agustus 2009

Lomba Agustusan

halo semua..^^ welcome back here..
sudah posting ke dua nih diblogku~
terima kasih yang sudah comment ya.... dan comment trus untuk selanjutnya^^

sebelumnya, i want to say HAPPY BIRTHDAY INDONESIA! maaf telat ngucapin satu hari ya^^~

berhubungan dengan indonesia ulang tahun, pastinya ada lomba-lomba yang tiap tahun selalu diadakan.. begitu pula dengan sekolah ku ^^

hiks, hiks, sayangnya waktu hari senin aku gak masuk sekolahh.. karena sakit.. huh! tapi untungnya bisa nonton upacara yang di istana negara itu loh~ ruginya, gak bisa liat teman-teman sekelas lomba!! hikss... hiksss...

tapi..


beruntungnya hari selasa ini... ternyata lombanya diadakan 2 hari!!*untung aja aku masuk sekolah* jadi bisa nonton teman-teman lomba nih~~ sayangnya aku gak ikut lomba apa-apa nih~ T_T hanya bisa duduk2 di kelas.. hwehweh.. super bosen!!

akhirnya aku mencari kesibukan sendiri yang gak jelas... setelah semua lomba dilaksanakan.. tibalah lomba yang paling gokil *menurutku* yaitu.. lomba ngerias cowo!! wahaha~
jadi gini ceritanya..

satu tim terdiri terdiri dari 2 orang, satu orangnya harus tutup mata, lalu sebelumnya orang yang ditutupin matanya dikenalin dulu sama perangkat make up, seperti lipstick, trus pemulas pipi.. trus.. apalah namanya, aku juga lupa lagi... hehe...
setelah itu, *priit* lomba dimulaii ^^
orang yang ditutup matanya harus berjalan ke meja yang ada peralatan make up nya.. sambil ditutup mata sih, pastinya..
nah,,, orang yang ditutup matanya harus merias partner cowonya!! wah~ bisa kebayang gak?
dandannya kacau... ada yang lipsticknya belepotan kemana-mana.. pemulas pipinya malah dipoles dihidung, huhu.. pokonya kacauu!
*priit* dah selesai deh lombanya. trus, penutup matanya dibuka deh... setelah itu, orangnya malah kaget trus langsung minta maapp!! haha~
wuihh,
hasilnya, kira-kira manakah yang paling cantiik?? hwehwehwhe.. tebak sendiri saja.. pengennya sih ada foto orang-orang yang didandan.. tapi kasihan.. tar pada malu jadinya~ kan disini dunia maya... bisa ketahuan seantero jagadd.... ^^

yup, setelah itu... dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah..
dan,, ini kabar buruk!! aku jadi beban di kelas... *gomen semuanyaa*

ceritanya gini, setelah selesai sholat, pada ngumpul tuh dikelas... habis itu ada juri masuk...
huu... trus liat kolong meja aku yang banyak sampahnya~ hwaa.... gimana nih?? kan penilaian juga dari kebersihannya?? aku lupa waktu itu gak buang sampahnya.... hiks, hiks, maaf ya semua.... aku jadi malu bangett... padahal teman-teman aku udah kerja keras ngerias kelas... aku merasa bersalah banget!! gimana nih?? maap sekali lagi yaa.... tapi aku malu banget.... tapi alhamdulillah, teman2 aku nggak marah, tapi tetap aja ngerasa bersalah banget!! ini bakal jadi pengalaman yang berharga bagiku!!

fiuh~ selesai juga aku ngetik posting ini yang penuh suka dan dukanya...
sampai bertemu lagi di posting ku selanjutnya!!
arigato^^


thank you . Pictures, Images and Photos

0 komentar:

Posting Komentar

Yow~ menurut teman-teman gimana? Komen aja ya!! d(^_^)b

Blog Widget by LinkWithin

Visitors & Play List...♥